Rabu, 03 Juli 2019

Inilah Cara Sederhana Pengajuan KTA HSBC Bekasi Melalui Internet



Kredit Tanpa Agunan dari HSBC merupakan produk finansial yang banyak dibutuhkan. Kini pengajuan KTA HSBC Bekasi maupun di berbagai kota lainnya, bisa mengajukannya secara online, tanpa perlu datang ke kantor cabang. 
Pinjaman tunai Multi guna ini memiliki sistem angsuran bulanan tetap, dan tidak memerlukan jaminan atau agunan pada saat proses pengajuannya. KTA HSCB, dapat memberi pinjaman sangat besar, mulai dari Rp 5 juta hingga Rp 125 juta. Produk finansial dari HSBC ini dikenal juga dengan istilah personal loan
Tertarik untuk mengajukannya secara online? Simak berikut langkah-langkahnya:
Ketahui Persyaratannya
Sebelum melakukan pengajuan, ketahui terlebih dahulu persyaratan-persyaratan apa saja yang harus Anda persiapkan. Untuk persyaratan di HSBC sendiri tidaklah sulit, di antaranya ialah:
  • Berumur 21 – 55 tahun
  • Penghasilan per bulan sebesar Rp.6.000.000
  • Persiapkan dokumen seperti KTP dan dokumen NPWP
  • Memiliki kartu kredit minimal 6 bulan
  • Biaya meterai sebesar Rp.6.000
  • Biaya layanan 
  • Memiliki limit uang di dalam kartu kredit minimal Rp.6.000.000
  • Slip gaji/SKP/SPT (bagi karyawan dan profesional)
  • Lampiran fotokopi kartu kredit
  • Fotokopi akta pendirian/TDP/SIUP (untuk wirausaha)
  • Lampiran fotokopi rekening tabungan untuk 3 bulan terakhir (untuk wirausaha)
  • Lampiran fotokopi surat izin profesi (untuk profesional)
Ajukan Pinjaman Melalui Sistem Online
Setelah semua persyaratan lengkap, Anda bisa langsung melakukan pengajuan pinjaman secara online di Cekaja.com. Melalui website tersebut, Anda bisa langsung mengisi formulir online yang telah disiapkan. 
Isilah nama lengkap, tempat tanggal lahir, nomor handphone yang bisa dihubungi dan beberapa data lainnya. Klik “ajukan sekarang”, lalu tunggu customer service menghubungi Anda untuk informasi selanjutnya. 
Kelebihan dan Keuntungan Mengajukan Pinjaman Secara Online
Pengajuan secara online memberi kita banyak kemudahan dan kelebihan. Ingin tahu apa saja keuntungannya, simak berikut pemaparan lengkapnya:
1. Mengefisiensi Waktu
Kesibukan Anda kini tidak lagi menjadi penghambat untuk mengajukan KTA. Kini, cukup dengan menggunakan smartphone, Anda bisa mengisi formulir lalu mengajukan pinjaman secara online dengan cepat dan mudah.
2. Simulasi Online Mudah Tanpa Ribet
Simulasi adalah penghitungan kredit agar Anda bisa mengetahui kesiapan finansial. Penghitungan dilakukan melalui kalkulator online yang akurat dan mudah digunakan. Pada aplikasi simulasi, isilah jumlah pinjaman, jangka waktu, dan suku bunga, kemudian Anda akan mendapatkan nilai estimasi cicilan per bulan dan total pinjaman secara akurat dan cepat.
3. Sistem Pembayaran Mudah dan Cepat
Ada beberapa cara untuk pembayaran angsuran. HSBC Personal Istalment Loant memiliki beberapa sistem yang bisa Anda pilih, seperti:
·         Melalui ATM HSBC yang tersebar di berbagai daerah
·         Pembayaran melalui ATM Bersama
·         Pembayaran melalui 24 kantor cabang HSBC 
Suku Bunga Kompetitif
KTA HSBC menawarkan beberapa suku bunga, tergantung dari masa tenor yang dipilih, yaitu:
1.      Untuk masa tenor pinjaman 24 bulan, 1,20%
2.      Untuk masa tenor pinjaman 36 bulan, 1,30%
Sesuaikanlah masa tenor dengan kemampuan finansial Anda. Untuk kesiapan finansial, lakukan simulasi seperti yang telah kami paparkan pada poin nomor 2. 
Nah, itulah cara dan persyaratan melakukan pengajuan KTA HSBC Bekasi. Agar lebih mudah, cepat, dan aman, Anda bisa memercayakan pengajuan melalui https://www.cekaja.com/banks/hsbc/pinjaman/pinjaman-kta-hsbc. Melalui Cekaja, pengajuan KTA HSBC Anda terjamin kerahasiaannya serta tidak membagikan data pemohon pada pihak mana pun. 

1 komentar:

Resiko Bermain Saham yang Sebaiknya Anda Tahu Sebelum Menerjuninya

Meskipun menanam saham dapat dibilang memberikan keuntungan yang sangatlah besar, maka sebagai pelaku penanam saham pun juga haruslah ...